THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday, August 18, 2010

hmmmm...confused...tuing..tuing...

Huffttt…confused….
Tp gw udh tlanjur pesen tiket tgl 28 agust bsk….
Kmrn pas gw tanya pa biz gw plg bsk kta msh bs ktmu..?
Coz sblm’y dia blg awal oct mw klampung n klo bs dia bkl sidang akhir agust n biz itu tgl nunggu wisuda bln oct akhir…
Dia blg waktu itu msh bs ktmu coz gw blk kpdg tgl 20 sept n dia br mw klampung awal oct…
Hufffttt….
Tp td dia blg…k kelamaan dclg’y jd ga bs ktmu lg stelah k plg bsk..
Coz dek sidang akhir agust n lgsg plg kjambi n blk lg mgkn pas wisuda ajah…
Huaaaaa…..gw bakalan kangennnn bgt ma dia….
Dia ninggalin gw juga dunk,….T_T
Trz siapa lg yg bisa nemenin gw…
Saat gw sedih dia selalu ad…
Nemenin gw dkebetean gw…
Bikin gw happy…
Bkn gw nyaman disegala situasi yg ga nyaman dsekitar gw…
Gw harus bisa berdiri sendiri lagi…
Tp sedih jg bakal kehilangan dia…
Andaikan dia bisa selalu nemenin gw…
Tp gw ga mw menghalangi ksuksesan dia…
Gw mw dia happy seperti dia selalu bkn gw happy…
Gw mw dia bisa mencapai ap yg dia cita”kan…
Gw selalu berdoa yg terbaik utk kebahagiaan dia Tuhan…
Dia org yg bener” baik…
Tulussss bgt…
Gw mang kya kk’y bgt ma dia….
Wlwpun gw berharap dia ga menganggap gw spt itu n kdg terpikir to mendapatkan dia…
Membuat dia menjadi milik gw tp bkn kk adek spt selama ini…
Tp ga mungkinlah…coz kta mang udh kya kk adek bgt…
N gw tw bgt mang cm itu sayang yg dia rasakan to gw…
Bkn perasaan special antara laki” dan perempuan…
Am I ready to lose him???
I don’t know…

180810

0 comments: