THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, August 22, 2010

dangerous

Dangerous….
May be that’s what I feel right now…
I don’t know why but he is so strange…
Fiuhhh…
Pdhl,aturan’y dia itu msh itungan sodara ma gw…
Tp kok sgtu’y dia ma gw….
Sharus’y dr awal gw harus curiga dia punya perasaan beda ma gw…
Tp waktu itu gw ga mw dibilang kGRan…
Pa lg dlm hal ini kta msh sodaraan gtu…
Dr awal dia selalu ngajak gw jalan n k sepupu yg lain ga…
Dia rela rental mbl to bkn gw happy n janjiin spuluh es krim, dia jg ngajak gw nonton..
Ap itu suatu hal yg wajar antara sepupu, walawpun sepupu jauh coz krn marga ajah…
Hufffttt…complicated memang…
N sekarang…
Tepat’y beberapa hr ini dia mkn aneh n aneh n mulai berani memperlihatkan klo dia jelous…

Kya sabtu kmrn dia ngajak gw mlm mingguan n pas gw tanya ttg ce’y dia ga jawab…
N biz itu ga balez sms trz malah nyari alibi klo gw yg ge ga mood hari itu….
Keesokan hari’y…
Hari minggu…
Dia ngajak gw ntn lagi…
Tp ternyata setelah dia nyari tw eh,bioskop’y tutup selama bln puasa…
Trz gw kirain ga jadi coz ga ad kbr ge dr dia..
So pas ade angkat gw sms blg mw krmh,y gw iyain ajah…
Ga tw’y…tiba” dia sms pas rahman ade angkat gw udh drmh n ngajak jalan” keluar…
N pas gw bilang ad ade gw n gw kirain ga jd keluar td,dia marah bgt n blg semudah itu gw ngebatalin janji padahal kan dia duluan yg janji hari niy ma gw…
Hadooohhhhh……
Pas gw blg datang aj biar gw kenalin ma ade gw… eh dia ga mw…
N nanya” molo pa ade gw itu udah plg pa blm…
N pas gw blg dia udh mw plg,dia kta’y mw krumah…
Tp ternyata ga dtg”…
Gw ga tw y…
Gw mulai ga percaya jg coz dia byk batalin janji dari janji ntn yg pertama mpe janji mkn es krim yg dia batalin seenak’y tanpa alasan…
Huu…
Itu satu hal yg bkn gw tambah ga percaya ma dia…
N bukan td mlm y…tp kmrn malam’y lagi…
Dia miscall gw jam 2 mlm mpe 7 kali n sms” gw molo…
N dia blg dia drtd bolak balik ddpn kos gw…
Trz gw tanya knp wahyu kya gtu…
N dia blg dia kangen n mw ktemu gw…
Lah knp dia ga blg klo dia ad ddpn rmh gw…
Klo iya kan gw bisa keluar…
N akhir’y mang dia balik lagi kkos gw subuh” itu n nyuruh gw keluar…
Awal’y gw takut…
Tp gw beraniin diri to keluar…
Pas udh diluar n gw liat mbl dia,gw buka aj mbl’y n gw tanya wahyu knp??
Dia blg ga ad ap”…dia cm biz lepas dinas aj mlm tu…
N gila’y dia subuh” itu ngajak gw pergi n gw nolak tentu’y…
Awal’y dia maksa…
Tp gw byk alasan n dengan kesal’y dia akhir’y plg…
Fiuuuhhhhh…..lg…..
N td pagi pas gw tlpan ma ade angkat gw rahman,ad sms masuk n bangunin gw n ingetin gw klinik…
Tp pke no baru xl…
Trz gw tanya niy syp n dia blz adek gw kta’y…
Gw mang feeling dr awal wahyu…
Tp bkn kmungkinan itu rahman n dia ngerjain gw gtu…
Trz gw balez,rahman??no br ya??
Trz dia blz yupz…
N gw kira tu mang dia rahman…
N pas siang’y gw ge dklinik…
Dia sms awal’y cm titik..titikk ajah…
Trz gw balez titik” paan tuh maksud’y…
Trz dia blz udh mam?
Lgsg gw connect perasaan rahman ga pernah blg mkn dgn mam…
Trz gw balez aj lurus” dulu blm tp ntr ge mw cari mkn kok…
Trz dia blz lg…
Mw beli mam dmn k?
Mw dong…boleh nitip…
N dr itu feeling gw makin kuat,rahman ga pernah nitip n ga pernah manja blg mam…
Trz gw nanya ini syp coz kok kya bkn ade gw y…
Trz dia blg gmn cara buktiin’y klo itu bkn rahman…
Trz gw suruh aja dia nyebutin nama lengkap’y…
Kan wahyu ga tw nama lengkap rahman…
N dia blg mw tw aj siy,say…
Iiihhhhh….
Lgsg aj gw mkn yakin itu bukan dia…
Mana mungkin org susah bgt nyebutin nama asli’y n rahman ga tipikal suka becanda gtu,palagi pke say….huu…
Trz lgsg aj gw pake lo lo gw gw ma dia…
Syp lo…??
Trz dia blz org yg sayang ma lo…
Gw balez aj org yg sayang ma gw byk,bonyok gw,ade gw,abg gw,co gw,fans gw…
Mw ap lo???
Trz mgkn dia tkt trz dia blg…oooo kk ini wahyu…
Haa….sudahlah….
Ntah apa” lah kelakuan anak ni n gw ga ngerti maksud dia paan…
N dr td dia trz sms gw…
OMG I don’t know what should I do…
Dkasarin ga mungkin bgt coz kta msh sodaraan…
Y udhlah jalanin aja selama dia ga ganggu gw….WaTttttttttaaaaaaa……
Hehehe…..
Fiuhhhh….


200810
17:43

0 comments: