THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, July 12, 2010

forgive n forget

berusaha memaafkannya n melupakannya...
berusaha berbesar hati untuk bisa menerima semua ini...
sakittt....
sangat sakittt....
ditinggalkan gtu aj tanpa alasan yg jelas...
thn ini br bln berjalan 7bln,tp gw udh 2kli broken heart....
n bahkan yg terakhir lbh sakit lg....
dia tw gw hbz tersakiti sebelum'y...
dia msk kkhidupan gw yg gw kira bkl menjadi penghibur hati n mengobati hati yg terluka.....
tp tnyata dia malah mbuat luka baru bahkan memperdalam luka lama...[ceilehhhhh.....bahasa gw lg...]
sakitttt...Tuhan...sakitttt...
tp knp ga ad yg mengerti....
n knp gw ttp ga bs lupain dia....
andaikan gw bs memiliki dia lg...
gw pasti akn mencoba to trz menjaga dia...
aq sayang dia Tuhan....
klo mang dia bkn to gw...bantu to melupakan dia Tuhan...
bantu menghilangkan rasa sakit ini...
plizzzz TUHAN...
krn semua'y menghancurkan dunia gw...
klinik gw,kul gw...
gw pgn cpt pergi dr padang ini n melupakan semua moment dsni...
aq mohon Tuhan bantu aq menyelesaikan kul aq n tanggung jwb aq dsni...
aq mohon Tuhan...
amin...

0 comments: