THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday, June 27, 2010

ketulusan seorang anak kecil..

td sore....iseng" main keluar rumah n main ma anak" kecil dkomplek kos gw....
anak" tsb adlh ttg dpn kos gw,mereka bersaudara yaitu ikhlas,misbah n aulia...
sbnr'y td siang jg gw udh maen ma mereka...
pas plg gereja,gw liat fitri beli nasi goreng mas keriting yg biasa lewat dpn komplek ini...n gw jd kpengen beli jg...
y udh deh gw mesen jg.....
pas lg duduk" nunggu nasi goreng...
kmi bcanda" ma anak" itu...
n anak yg bnama ikhlas mendatangi gw n ngasih gw jambu air yg br dpetik'y dr pohon dpn rumah'y...
'kk mw jambu??' kta suara inocent itu...
n dgn happy' gw ambil jambu tsb...
'makasih..' ucapku....
huffff...itu br ktulusan hati'y yg ptama...
n sore hr ini...setelah kmi metik jambu brg n main bulu tangkis brg,trs ikhlas main rumpu"an n memetik'y....
rumput'y unik...tp cantik...
mirip bunga" hutan...
n tanpa dsangka,ikhlas memetik'y beberapa tangkai...merangkai'y...lalu mengikat batang'y dgn rumput n meratakan btg'y....
lalu dgn inocent'y mendekati aq n memberikan rangkaian bunga rumput yg br drangkai'y td untukku...
'ini buat kk...' kta'y....
aq terenyuh.....
so sweet.....
pdhl cuma seorang anak kecil yg memberikan...
bukan pacarku atw gebetanku...
n rangkaian itu terlihat sangat indah buat aq...
'makasih...' ucapku....
dlm hatiku bisa merasakan betapa tulus n polos'y hati anak ini...

0 comments: