THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, September 21, 2009

berpulang...

Turut berduka atas kpergian tmn sekolah minggu ku waktu kecil 'Parlin' ksisi Tuhan YME...
Sempet ga nyangka siy...
pagi ini gw bgn dgn suara tlp gw berdering minta diangkat.. smpt bete sdikit krn mengganggu mimpi indah gw...hohoho..
n tnyata mang ga penting bgt alias mantan adik gw yg tlp..
gw ga ngerti jg gmn jln'y mpe ne org akhir2 ne sering komunikasi ke gw.. kya'y siy pen blk ma ad gw tp yah adik gw kga mw..haha..kasian..
n pas ge tlpan itu ad org btk msh atu komplek ksh kbr itu ma keluarga gw.. asli ga dpt dpercaya.. nyokap yg tdnya mw kerja ga jd n ma bokap lgsg pergi ngelayat..
pa lg kta nyokap dia mw married bln feb thn dpn..
kta'y meninggal pas dia perjalanan dr jkt mw kclg alias mw plg.dia bekerja dslh satu bank djkt.. mtr dia nabrak org n pas dia tjatuh dia dlindes mtr belakang'y pas dleher..huff..tragis y..
Tp itulah kehidupan... ad kelahiran n ad jg kematian.. selalu silih bganti.. kta jg akan mengalaminya suatu hr nanti dgn cr yg bbeda2 sesuai rncna Tuhan..
Memang tdk ad yg tau rencana Tuhan.

0 comments: